Ciee.., Wali Kota Banjarmasin Beri Bunga Anggrek, Buat Siapa Nih? | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 26 Desember 2018

Ciee.., Wali Kota Banjarmasin Beri Bunga Anggrek, Buat Siapa Nih?

BERITABANJARMASIN.COM - Perayaan Hari Ibu dijadikan agenda tahunan nasional yang jatuh pada 22 Desember. Karena dari sosok seorang ibu lah kesuksesan anak bisa dibangun.



Gambaran seperti itulah yang disampaikan Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina beserta isteri Hj Siti Wasilah, yang sangat menghargai upaya seorang ibu dalam membesarkan anaknya.



Ibnu juga berharap dengan dedikasi yang diberikan para ibu di Banjarmasin, mampu membuat anak generasi bangsa menjadi anak yang mumpuni, berakhlak dan jadi panutan bagi semua pihak. "Hargai lah ibumu, sayangi lah dia dan berilah kebahagiaan baginya," ungkapnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Rabu (26/12/2018)


Untuk itu, sebagai bentuk apresiasi ia bersama Wakil Wali Kota memberikan hadiah khusus yaitu anggrek bulan bagi isteri mereka yang juga merupakan seorang ibu.


Atas apresiasi tersebut, dr Hj Siti Wasilah mengungkapkan sangat senang, karena moment tersebut merupakan bentuk penghargaan tertinggi bagi seorang ibu dan menginginkan para ibu agar tidak bosan memberikan pengetahuan dan pendidikan yang bagus untuk anak-anak mereka. (arum/sip) 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only