Nah Am, Akun Facebook Dirut PD PAL Diretas Jar | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 26 Desember 2018

Nah Am, Akun Facebook Dirut PD PAL Diretas Jar

BERITABANJARMASIN.COM - Komentar di dinding Facebook yang ditulis atas nama Dirut
Perusahaan Daerah Pengelolaan Air Limbah (PD PAL) Banjarmasin, Rahmatullah langsung diklarifikasi, Rabu (26/12/2018).



Apalagi dalam komentar itu terdapat kata yang kurang mengenakkan. Untuk itu, Rahmatillah memberikan klarifikasi bahwa akun tersebut sudah diretas pihak tak bertanggungjawab. Hal ini memanas, disebabkan komentar tersebut seolah merespon unggahan seorang pengguna Facebook. Membahas soal rotasi jabatan di lingkup Pemkot Banjarmasin.


Ia menekankan, tak pernah berkomentar seperti itu, apalagi mengomentari kebijakan Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina seperti yang dilakukan sang peretas akun miliknya. "Handphone saya hilang 19 Desember lalu. Semua akun medsos saya di sana," kata Rahmatillah kepada BeritaBanjarmasin.com.


Ia pun tak menyangka, setelah kejadian itu, akun medsosnya diretas. Oleh karena itu ia berinisiatif untuk mengklarifikasi langsung kepada Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina. "Kalau tak cepat diklarifikasi, nanti malah disalahgunakan lagi," ucap dia.


Pada kesempatan itu ia meminta maaf atas komentar akun yang sebenarnya bukan dirinya.  Ia berjanji akan lebih berhati-hati agar tidak akan kejadian serupa terulang. (arum/sip) 

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only