Cek Keamanan Malam Natal, Wali Kota Banjarmasin Kunjungi Pos Keamanan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 25 Desember 2018

Cek Keamanan Malam Natal, Wali Kota Banjarmasin Kunjungi Pos Keamanan

BERITABANJARMASIN.COM - Demi menjaga keamanan agar tetap kondusif pada malan perayaan Natal, Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina datang berkunjung ke tiap-tiap pos keamanan di beberapa titik.



Giat yang didampingi Satpol PP dan Dishub Banjarmasin tersebut disambut hangat oleh para petugas di tiap pos penjagaan.


Selain itu, orang nomor satu di kota seribu sungai tersebut memberikan bingkisan pada masing-masing pos. Itu merupakan bentuk apresiasi kerja keras yang dilakukan aparat untuk menjaga keamanan dan kedamaian meski sedang diguyur hujan. Saya ke sini hanya berkunjung memantau suasana Banjarmasin agar tercipta keamanan dan kedamaian," tuturnya kepada awak media, Senin (24/12/2018) malam.


Sementara itu, ada empat titik yang dikunjungi Ibnu yakni Pos Pengamanan Natal di Posindo,  Pos Pengamanan Natal Simpang Jembatan Merdeka, Pos Pelayanan Menara Pandang dan Pos Pelayanan di kawasan Duta Mall, Banjarmasin.


Mantan dewan Kalsel dua periode tersebut juga mengimbau agar masyarakat tetap bersama-sama menjaga ketertiban dalam berkendara, serta terus menjaga kebersihan kota agar kota sungai tersebut bisa lebih indah lagi. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner