Libur Panjang, Mall Dipadati Warga Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 25 Desember 2018

Libur Panjang, Mall Dipadati Warga Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Libur panjang merupakan moment yang sangat efektif untuk bisa berkumpul bersama keluraga, dengan pergi ke beberapa tempat hiburan yang tersedia di Kota Banjarmasin.



Salah satunya di pusat perbelanjaan Giant Ekstra di kawasan Jalan A Yani KM 7 Kabupaten Banjar, mulai ramai dikunjungi masyarakat Banjarmasin, maupun luar daerah.


Hal itu diungkapkan langsung salah satu pengunjung, Rijika yang jauh-jauh datang dari Banjarbaru, hanya untuk membawa kedua anaknya menikmati libur panjang sekolahnya. "Ke sini bawa anak-anak jalan sambil main," tuturnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Sudah (25/12/2018).



Hal yang sama juga terlihat di pusat perbelanjaan Duta Mall, yang sudah mulai padat pengunjung yang notabenenya anak-anak. Rata-rata datang untuk bermain di berbagai wahana disediakan. Seperti diungkapkan Milawati yang merupakan salah satu pengunjung mengatakan menikmati wahana permainan di Trans Studio Mini. "Memanfaatkan moment libur panjang dengan jalan-jalan ke mall," ujarnya.


Libur panjang terhitung sejak Sabtu lalu, membuat masyarakat Banjarmasin tidak ingin melewatkan kesempatan tersebut untuk bisa berlibur bersama keluarga dan memberikan perhatian lebih. (arum/sip)


Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner