Awal Tahun, Posisi Dua Kepala SKPD yang Kosong di Pemkot Banjarmasin Bakal Diisi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 25 Desember 2018

Awal Tahun, Posisi Dua Kepala SKPD yang Kosong di Pemkot Banjarmasin Bakal Diisi

BERITABANJARMASIN.COM - Awal tahun 2019 akan dilakukan pengisian jabatan kepala SKPD lingkup Pemkot Banjarmasin yang masih kosong, baik dilakukan dengan cara lelang ataupun pergeseran jabatan.

Posisi kepala SKPD yang akan diisi tersebut diantaranya Dinas PUPR, dan Dinas Kesehatan yang sampai saat ini masih dikepalai pelaksana tugas (Plt).

Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina mengharapkan siapa pun yang nantinya mengisi jabatan tersebut, bisa mengemban amanah untuk membangun dan membawa kota seribu sungai semakin maju dan dikenal.

Selain itu, Ibnu juga mendapat usulan dari DPRD Kota Banjarmasin untuk dilaksanakan pergantian Sekretaris Dewan (Sekwan). "Kami akan membicarakan terlebih dahulu kepada seluruh anggota DPRD aspirasi tersebut, karena tidak ingin memberikan keputusan gegabah," katanya, Selasa (25/12/2018).

Seperti diketahui, posisi kepala SKPD memang cukup penting. Orang yang duduk dalam jabatan ini harus memiliki kapasitas dan paham betul dengan seluk-beluk SKPD yang dipimpinnya. Karena akan berkaitan langsung dengan program dan kepentingan pembangunan di masyarakat. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner