BREAKING NEWS: Hujan Lebat di Banjarmasin, Listrik Padam, Ini Penyebabnya Ternyata | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Rabu, 05 Desember 2018

BREAKING NEWS: Hujan Lebat di Banjarmasin, Listrik Padam, Ini Penyebabnya Ternyata

BERITABANJARMASIN.COM - Hujan deras disertai angin kencang melanda sebagian Banjarmasin, Rabu (5/12/2018) petang. Akibatnya banyak pohon roboh dan pasokan listrik mengalami gangguan.


Stadion 17 Mei Banjarmasin yang terletak di Jalan Jafri Zam-zam Kelurahan Teluk Dalam Banjarmasin Barat misalnya, satu buah pohon yang berada di samping lapangan sepakbola itu tumbang. Sebagian besar dahan dan ranting pohon yang tumbang berada di trotoar dan jatuh menghalangi badan jalan.

“Pohon yang tumbang itu dahannya banyak mengenai fasilitas umum seperti jaringan listrik,” ujar Humas PLN Arliansyah saat dihubungi BeritaBanjarmasin.com.

Kondisi ini, imbuh Arliansyah, membuat sistem kelistrikan di Banjarmasin mengalami gangguan dan padam di sebagian kawasan. Semisal yang dialami oleh warga di kawasan Jalan S Parman dan jalan Jafri Zam-zam dimana aliran listrik masih padam sejak sore dari pukul 15.00 akibat trafo Trisakti 70 Trip terbakar.


Akibat hujan lebat disertai angin kencang itu, Setidaknya terdapat tiga pohon tumbang dan satu buah tiang listrik posisi miring. Tiga pohon tumbang berada di depan Giant Express jalan Ahmad Yani KM7, satu pohon lagi di Jalan Jafri Zam-zam dan satunya di Bundaran Kayutangi tepatnya di depan kantor Veteran Kalsel serta satu buah tiang posisi miring yang terletak di Jalan Purnasakti Banjarmasin. (edoz/sip) 


favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini