Alhamdulillah, Wartawan Desk Pemkot Banjarmasin Bawa Pulang Trophy PWI Kalsel Futsal Cup | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 30 Desember 2018

Alhamdulillah, Wartawan Desk Pemkot Banjarmasin Bawa Pulang Trophy PWI Kalsel Futsal Cup

BERITABANJARMASIN.COM - Tim futsal wartawan desk Pemkot Banjarmasin, Kalabau FC berhasil meraih target. Tim kuda hitam ini tanpa disangka mampu menduduki peringkat ketiga dalam PWI Kalsel Futsal Cup 2018, Minggu (30/12/2018).



Upaya yang tidak instant memang. Sebab jauh-jauh hari, tim yang sebelumnya sempat kurang diperhitungkan ini, melakukan latihan intensif. Hingga menggaet pelatih profesional. Selain itu, dalam seminggu porsi latihan juga dirutinkan.


Berhasil menaklukkan tim wartawan Pemprov Kalsel dan tim lainnya, akhirnya Kalabau FC yang sehari-hari bertugas di lingkungan Pemkot Banjarmasin mampu membawa pulang trophy sebagai juara ketiga. Hasil ini didapat setelah di laga pamungkas mampu melesakkan lima gol ke gawang lawan.


Menurut kapten Kalabau FC, Hamdani, pencapaian timnya sekarang tidak luput dari kerja keras semua para pemain, hingga mereka berada di posisi tiga terbaik. "Alhamdulillah kami berhasil bawa pulang trophy. Tahun depan kita lebih keras lagi latihannya agar bisa merebut juara pertama," ungkapnya kepada BeritaBanjarmasin.com.


Adapun para pemenang di kompetisi Futsal PWI Kalsel Cup 2018 yaitu, tim Polda Kalsel keluar sebagai juara pertama, tim Adaro juara kedua, dan Kalabau FC mendapatkan juara ke tiga. Trophy diserahkan langsung oleh Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor. (arum/sip) 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only