Ustadz Abdul Somad Dijadwalkan Hadir ke Banjarmasin, Warga Antusias | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Senin, 19 November 2018

Ustadz Abdul Somad Dijadwalkan Hadir ke Banjarmasin, Warga Antusias

BANJARMASIN, BBCOM - Antusias ditunjukkan oleh warga Kalsel khususnya Kota Banjarmasin menyambut Tabligh Akbar bersama Ustadz H Abdul Somad di Mesjid Raya Sabilal Muhtadin, 3 Desember 2018 mendatang.


foto: koranperdjoeangan


Selain itu kegiatan ini juga merupakan rangkaian penggalangan dana  pembangunan asrama tahfiz Qur'an Yayasan Amanat Umat Banua.


Tabligh Akbar yang terbuka untuk umum ini, diperkirakan bakal menarik puluhan ribu orang yang senang dengan cara dakwah ustadz yang berjuluk ustadz jutaan followers tersebut. Para hadirin yang berhadir pun disarankan mengenakan pakaian bernuansa putih.


Meski bukan yang pertama UAS datang ke Kasel. Namun, tetap saja kedatangannya menarik antusias yang sangat besar dari warga Kalsel. Salah satu antusias ditunjukkan oleh dai muda kota Banjarmasin yaitu Muhammad Taslimurrahman, yang menyambut hangat rencana kedatangan tokoh muslim tersebut dan menyampaikan harapannya.


"Alhamdulillah UAS mau datang ke tempat kita, Mudahan kedatangan beliau membuat generasi milenial menjadi semangat untuk menuntut ilmu agama," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com Senin (19/11/2018).


Hal senada juga diungkapkan oleh Elvy warga Kayutangi Banjarmasin yang berujar sudah tidak sabar mengikuti tabligh akbar. "Tidak sabar ya, karena tabligh akbar yang beberapa bulan lalu dilaksanakan di Waterboom Pesona saya tidak sempat ikut karena ada halangan," kata dia. (puji/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini