SMPN 3 Wakili Banjarmasin di Lomba Sekolah Sehat se-Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 03 November 2018

SMPN 3 Wakili Banjarmasin di Lomba Sekolah Sehat se-Kalsel

BANJARMASIN, BBCOM - Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah mengunjungi langsung SMPN 3 Banjarmasin, Jumat (2/11/2018). Sekolah di Jalan Pangeran Antasari Banjarmasin itu terpilih mengikuti lomba Sekolah Sehat Tingkat Provinsi Kalsel.



“Insya Allah ini menunjukkan SMPN 3 Banjarmasin adalah sekolah terbaik di Kota Banjarmasin, dan hal ini menunjukkan pula kesiapan seluruh siswa dan dewan guru mendukung Banjarmasin menjadi kota yang Barasih wan Nyaman," ujarnya, ketika menyampaikan sambutannya dalam kegiatan penilaian lomba sekolah sehat tingkat Provinsi Kalsel, yang dilaksanakan Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat Provinsi Kalsel.


Istri Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina ini juga berharap, dalam penilaian tersebut SMPN 3 Banjarmasin bisa menujukkan performa terbaiknya, sesuai dengan visi Kota Banjarmasin. “Tidak akan nyaman kalau tidak sehat dan tidak akan nyaman kalau tidak bersih, dan itu harus kita pastikan dan dimulai dari anak-anak kita di  tingkat TK, SD, SMP, Madrasah. Apalagi anak-anak sekolah kita semuanya sudah jadi Duta Barasih untuk Banjarmasin,” katanya.


Kepala Biro Kesra Pemprov Kalsel, Ina Yuliana yang merupakan tim penilai kegiatan tersebut mengatakan, usaha yang dilakukan SMPN 3 Banjarmasin itu mudahan bisa menjadi prestasi yang terbaik. “Peran serta bapak dan ibu dalam meningkatkan kualitas kesehatan dan pendidikan di sekolah ini mudahan bisa terwakili ketika tim juri kami nanti melihat, mencatat, dan memberikan rekomendasi, dan kami berharap hasil dari penilaian dan pembinaan kita ini, bisa menghasilkan prestasi yang terbaik,” katanya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner