Lanjutkan! Banjarmasin Berpeluang Masuk 10 Besar Pemkot Terbaik Pengelolaan Pengaduan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Sabtu, 03 November 2018

Lanjutkan! Banjarmasin Berpeluang Masuk 10 Besar Pemkot Terbaik Pengelolaan Pengaduan

BANJARMASIN, BBCOM - Setelah berhasil masuk 25 besar terbaik pengelolaan pengaduan pelayanan masyarakat dari ratusan kabupaten/kota se-Indonesia, kini Sub Bagian Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik (SP4N-LAPOR!), Setda Kota Banjarmasin kembali mendapat kehormatan mengikuti kompetisi penilaian lanjutan TOP 25 menuju 10 besar terbaik.



Ini dilaksanakan Kemenpan RB. Saat penilaian lanjutan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin H Hamli Kursani didampingi Kepala Bagian Humpro Yusna Irawan dan Kasubbag Pengelola Pengaduan Novri Gitayanti, secara langsung memberikan pemaparan di hadapan tim evaluasi yang berjumlah tiga orang diketuai DR H Azwar Abubakar, Jumat (2/11/2018).


Dalam paparannya, ia menjelaskan tentang langkah-langkah inisiatif Sub Bagian Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik (SP4N-LAPOR!) Kota Banjarmasin untuk menjaring aspirasi masyarakat. "Semoga kita bisa masuk 10 besar terbaik pengaduan pelayanan yang berbentuk aplikasi e-Lapor," harapnya.


Menurut Kepala Bidang Pengelolaan Sistem Informasi Pelayanan Publik Kemenpan RB, Emida Suparti apabila langkah yang diambil Sub Bagian Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik dinyatakan inovatif, maka dapat dipastikan Pemkot Banjarmasin akan masuk dalam 10 terbaik (Top 10) SP4N-LAPOR!, dan berhak mendapatkan penghargaan dari Kemenpan RB yang akan diberikan pada tanggal 8 November nanti. Nantinya, bagi penerima penghargaan akan dilibatkan dalam forum manajemen pengetahuan pelayanan publik pada tahun berikutnya, dan difasilitasi untuk mengikuti kompetisi. (arum/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only