Si Kembar Bagas-Bagus Resmi Gabung Tim Laskar Antasari | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Kamis, 01 November 2018

Si Kembar Bagas-Bagus Resmi Gabung Tim Laskar Antasari

BANJARMASIN, BBCOM - PS Barito Putera U16 kini kedatangan amunisi baru. Mereka membela Timnas Indonesia U16 di laga AFC U16 beberapa waktu lalu. Dialah si kembar Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi.

Manajemen PS Barito Putera kini kembali mendatangkan bintang baru untuk memperkuat Laskar Antasari muda U16 dengan mendatangkan si kembar Amiruddin Bagas Kaffa dan Amiruddin Bagus Kahfi. Mereka sempat mencuri perhatian masyarakat pecinta sepak bola Indonesia ketika berseragam Timnas Indonesia U16 dan menjadi juara di ajang AFF 2018 lalu.


Kedatangan Bagas dan Bagus tersebut akan turut mewarnai Liga 1 Elite Pro Academy U16 2018 ini, karena mereka telah dipastikan menjadi bagian dari squad PS Barito Putera U16.


Manager klub PS Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman sangat mengapresiasi kedatangan punggawa Timnas Indonesia U16 tersebut, dan menurutnya kedatangan mereka berdua diharapkan mampu menjadi motivasi bagi para pemain muda banua untuk bisa mengikuti jejak mereka berdua.


"Kedatangan Bagas dan Bagus mudah-mudahan bisa menjadi Inspirasi bagi pemain muda banua kita. Karena kita saat ini sedang menyiapkan proyeksi jangka panjang dalam pembinaan anak muda di banua dan pemain yang menjadi aset negara, seiring dengan terbentuknya tim Elite Pro Academy PS Barito Putera," tandas Hasnur. (arum/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only