Serunya Hari Pahlawan di SKB Mulawarman, dari Angkringan Hingga Pijat Gratis Tersedia | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Sabtu, 10 November 2018

Serunya Hari Pahlawan di SKB Mulawarman, dari Angkringan Hingga Pijat Gratis Tersedia

BANJARMASIN, BBCOM - Warga Banjarmasin tampak antusias menyambut perayaan Hari Pahlawan, di Stadion SKB Banjarmasin, Sabtu (10/11/2018). Terlebih, peringatan hari bersejarah dengan tema “Pesta Para Pahlawan untuk Membangun Patriotisme dan Nasional bagi Generasi Muda” itu dihiasi beragam kegiatan.



Pantauan BeritaBanjarmasin.com, warga berkumpul menyaksikan persiapan yang dilakukan Korem 101/Antasari. Mereka datang berbondong-bondong sejak pagi hari.


Hafitd (35), warga Sungai Bilu, Banjarmasin Timur mengaku cukup senang dengan datangnya peringatan Hari Pahlawan. Apalagi terdapat beberapa stand yang semua gratis bisa dinikmati pengunjung. "Iya mas. Senang. Apalagi ada potong rambut gratis, lumayan bisa bikin ganteng tanpa keluar uang,” seloroh Hafitd kepada BeritaBanjarmasin.com di lokasi.


Musdalifah (46), warga Jafri Zam-zam, Banjarmasin Barat mengaku penasaran dan ingin datang langsung mengikuti upacara peringatan Hari Pahlawan yang gelar Korem 101/Antasari tersebut. "Berarti penghargaan juga buat Kota Banjarmasin. Ini saya lagi pijit gratis, badan capek semua seharian muter di sini," tutur ibu dua anak itu.


Umtuk diketahui, pengunjung yang datang ke Lapangan SKB Mulawarman Banjarmasin begitu terhibur dengan berbagai kegiatan dalam pesta para pahlawan itu. Para Pengunjung memang sangat terkesan dengan rangkaian acara. Ada beberapa kegiatan yang digelar di sana bahkan Stand-stand yang disediakan oleh Korem 101/Antasari, selaku penyelenggara pesta hari pahlawan itu pun diserbu pengunjung.


Diantaranya adalah angkringan dan minuman, potong rambut dan makeover serta yang menyenangkan adalah pijat refleksi. Tentu saja ini adalah satu hal yang sangat menyenangkan bagi pengunjung pesta para pahlawan itu. (edoz/sip) 

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only