Bawaslu Kota Banjarmasin Pantau Kunjungan Sandiaga Uno | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Sabtu, 10 November 2018

Bawaslu Kota Banjarmasin Pantau Kunjungan Sandiaga Uno

BANJARMASIN, BBCOM - Ketua Bawaslu Banjarmasin H Muhammad Yasar memantau langsung Dialog Ekonomi yang mengundang Cawapres RI, Sandiaga Uno pada salah satu cafe di Banjarmasin, Sabtu (10/11/2018).



"Maksud kedatangan kita di sini untuk memastikan tidak ada pelanggaran yang dilakukan pihak panitia penyelenggara. Oleh karena itu Bawaslu diberikan tanggung jawab untuk mengawasi kunjungan Cawapres ini," ujar H Muhammad Yasar saat ditemui BeritaBanjarmasin.com di sela-sela kunjungan Sandi.


Yasar menerangkan, Kunjungan Cawapres nomor urut dua di Cafe di Jalan Belitung Banjarmasin itu tidak melanggar peraturan pemilu. "Sesuai pantauan kami tidak ada hal-hal pelanggaran selama kunjungan. Materi yang disampaikan juga tidak menyinggung SARA. Dan intinya, sementara ini kami tidak menemukan ASN, Polri dan TNI yang terlibat," ungkapnya.


Ia menyebut kedatangan kandidat ke sejumlah lokasi di Banjarmasin ini telah mengantongi izin dari kepolisian setempat. Bawaslu Kota Banjarmasin turut memantau seluruh kegiatan Sandiaga selama menyambangi kota Seribu Sungai. (edoz/sip)  

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only