Sandiaga Uno Minta Generasi Milenial Kalsel Lebih Kreatif Berwirausaha | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Sabtu, 10 November 2018

Sandiaga Uno Minta Generasi Milenial Kalsel Lebih Kreatif Berwirausaha

BANJARMASIN, BBCOM - Tingginya potensi SDA yang dimiliki Kalsel memberikan kesan tersendiri bagi Cawapres RI, Sandiaga Uno. Namun ia berpesan kepada generasi milenial di banua, agar mengembangkan kewirausahaan dan kreativitas, Sabtu (10/11/2018).



Menurut Sandi, Kalsel tak hanya kaya dari hasil tambang dan kelapa sawit namun juga besarnya lahan pertanian yang merupakan penyuplai bahan makanan pokok utama bagi kebutuhan rakyat Indonesia. Ia mengharapkan, masyarakat Kalsel, bisa mengelola pertanian lebih maksimal.


"Saya harap masyarakat Kalsel tidak hanya berpuas diri dengan hasil yang didapat sekarang. Jadilah entrepreneur yang baik untuk mengelola usaha bukan selalu menjadi karyawan," pesan Sandi, saat berada di Banjarmasin untuk mengisi dialog ekonomi.


Ia kembali menyampaikan agar para milenial juga berinovasi menjadi SDM yang kreatif untuk membangun usahanya sendiri dan bisa membentuk karakter sebagai wirausahawan sukses. (arum/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only