Satu Rumah Terbakar di Desa Pasar Kamis, Kertak Hanyar | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Rabu, 14 November 2018

Satu Rumah Terbakar di Desa Pasar Kamis, Kertak Hanyar

MARTAPURA, BBCOM - Warga Desa Pasar Kamis, Kecamatan Kertak Hanyar Kabupaten Banjar, dihebohkan dengan kebakaran, Selasa (13/11/2018). Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.



Rumah korban yang beralamat di Jalan Pasar Kamis Desa Pasar Kamis, Kecamatan Kertak Hanyar tersebut, tidak bisa diselamatkan, akibat tiupan angin yang cukup kencang, ditambah lagi bahan rumah yang terbuat dari kayu, sehingga api dengan cepat menghanguskannya hingga nyaris rata dengan tanah.


Menurut informasi dari berbagai sumber yang dihimpun oleh BeritaBanjarmasin.com, menyebutkan jika penyebab terjadinya kebakaran tersebut karena hubungan arus pendek yang menyebabkan konsleting listrik. "Dugaan sementara karena konsleting listrik.  Rumah yang terbuat dari kayu menyebabkan api cepat membesar," ungkap Kapolsek Kertak Hanyar, Iptu Prastya YWS di Banjarmasin.


Dalam peristiwa kebakaran ini, korban diduga mengalami kerugian puluhan juta rupiah, api tidak sempat menyebar ke rumah tetangga, karena mobil pemadam kebakaran dari relawan BPK Banjarmasin cepat mendatangi lokasi kebakaran dan memadamkan api. (edoz/sip)  

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini