Lagi, Polda Kalsel Lakukan Sertijab 5 Pejabat Utama dan Satu Kapolres | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Rabu, 14 November 2018

Lagi, Polda Kalsel Lakukan Sertijab 5 Pejabat Utama dan Satu Kapolres

BANJARMASIN, BBCOM - Momen Hari Pahlawan Nasional yang selalu dilakukan pada November 2018 bertepatan dengan dilaksanakannya sertijab dan pelantikan lima pejabat utama dan satu Kapolres di tubuh Polda Kalsel.



Sertijab dan pelantikan yang digelar di Aula Mathilda Batlayeri Mapolda Kalsel ini dipimpin langsung Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani, Selasa (13/11/2018).


Upacara sertijab ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dari pejabat lama, dan kemudian dipakaikan kepada pejabat baru, serta penandatanganan berita acara sertijab, yang dilakukan oleh pejabat lama, dan pejabat baru dengan dipimpin Irjen Yazid Fanani. "Hari ini pelantikan satu Kapolres dan empat pejabat utama Polda Kalsel," ujar Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Mochamad Rifai kepada BeritaBanjarmasin.com.


Masih kata Rifai, serah terima jabatan di institusi Polri adalah hal biasa. Hal ini untuk mendukung kinerja dari Kapolda Kalsel Irjen Yazid Fanani. "Ada suatu penyegaran. Karena kebetulan, pergantian pejabat utama dengan Kapolres ini, ada pejabat yang memang harus meningkat dari sebelumnya," jelas Rifai. (edoz/sip)  

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini