Pegadaian Goes to Campus, Berikan Beasiswa Kepada Mahasiswa | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Rabu, 28 November 2018

Pegadaian Goes to Campus, Berikan Beasiswa Kepada Mahasiswa

BANJARMASIN, BBCOM - Program The Gade Goes To Campus PT Pegadaian (Persero) memberikan beasiswa senilai Rp60 juta dan gelar kuliah umum kepada seribu mahasiswa dari ULM dan Poliban Banjarmasin di Gedung Serba Guna ULM, Rabu (28/11/2018).


  

Ini merupakan program MoU atau kerja sama PT Pengadaian kepada kampus-kampus yang ada di Banjarmasin. Pengadaian memberikan sharing kepada campus-campus untuk memberikan pengetahuan tentang dunia usaha yang sesungguhnya. "Di samping kita tahu teorinya kita tahu apa yang terjadi di lapangan dunia usaha," ungkap Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk Harianto Widodo yang ditemui usai memberikan kuliah umum.


Menurutnya, inilah adalah salah satu respon dari Pengadaian menghadapi revolusi Industri 4.0. Para mahasiswa diharapkan dapat mengenali dirinya seperti potensi seperti apa yang dbutuhkan di era digital seperti sekarang, serta passion apa yang ia ingin masukan. "Semuanya itu di pupuk sedini mungkin, ketika lulus nanti mereka siap bersaing," tambahnya.




Mengusung tema "Transformasi Perusahaan di Era Digital" Program The Gade Goes to Campus Pengadaian ingin menunjukkan perseroan kini menjadi tempat bekerja yang dibanggakan. "Saat ini kami terus bertansformasi untuk menjadi kian mudah, nyaman dan cepat dalam melayani nasabah, khususnya generasi mileneal," jelasnya.


Pemberian beasiswa kepada mahasiwa berprestasi dalam kegiatan ini juga sebagai bentuk dorongan Pengadaian terhadap penerus bangsa. "Kita dapat memberikat suport agar mahasiswa dapat menggapai cita-citanya ke depan," terangnya.


Di sisi lain, Dekan Fakultas FEB ULM, M Riza Firdaus menyambut baik kerja sama yang dilakukan Pengadaian dengan ULM. "Kami sambut baik, MoU ini semoga dapat berjalan terus dan kami bisa terus bersinergi," tutupnya. (puji/sip) 

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini