Wow! Paman Birin Cetak 5 Gol di Pertandingan Eksibisi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 29 Oktober 2018

Wow! Paman Birin Cetak 5 Gol di Pertandingan Eksibisi

Foto bersama usai pertandingan Club Paman Birin vs Tim All Star Futsal Kalsel/beritabanjarmasin.com

BANJARMASIN, BBCOM - Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor sumbang lima gol dalam pertandingan eksibisi Kejuaraan Nasional Paman Birin Cup di Lapangan Borneo Futsal, Senin (29/10/2018).

Dalam pertandingan eksibisi ini, mempertemukan Club Paman Birin dengan Tim All Star. Pertandingan berakhir telak dimenangkan Club Paman Birin dengan skor 6-1. lima gol yang disumbangkan orang nomor satu di Kalsel itu mampu menghantarkan club menjadi pemenang.

Jajaran pemain dalam pertandingan ini diisi oleh para bintang dan pejabat pemerintahan. Turut bermain juga Kapolda Kalsel dan Kajati. "Kita bermain happy saja tadi, membuang keringat, " ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Ketua Umum Golkar Kalsel itu juga mengapresiasi kinerja Dispora Kalsel yang mampu menarik antusias dari masyarakat baik penonton maupun peserta pertandingan. "Iya begitu besar antusias masyarakat, berarti promosi yang dilakukan Dispora berhasil," tutupnya. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner