Wow, 2100 Orang Sudah Mendaftar CPNS di Batola | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Kamis, 11 Oktober 2018

Wow, 2100 Orang Sudah Mendaftar CPNS di Batola

Suasana saat pelamar memasukkan surat lamarannya/beritabanjarmasin.com
MARABAHAN, BBCOM - Sudah hampir dua pekan pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) terus menjadi trending topic di masyarakat Kalsel, tanpa terkecuali Kabupaten Barito Kuala (Batola). Hingga kemarin (11/10/2018) pendaftar mencapai 2100 orang.

Meskipun Kabupaten Batola hanya menyediakan 127 formasi, terdiri dari guru, tenaga kesehatan dan tenaga teknis, antusias pelamar tetap sangat tinggi.

Kepala Bidang Diklat dan Pengembangan Kepegawaian, BKD Kabupaten Batola, Aspur, saat ditemui BeritaBanjarmasin.com mengakui membeludaknya pendaftar tersebut. Bahkan pendaftaran masih akan terus dibuka dan diharapkan akan lebih banyak lagi pendaftar CPNS. "Ini merupakan kesempatan bagus bagi masyarakat. Kabupaten Batola memberikan kesempatan bagi yang ingin mendaftar CPNS," katanya.

Menurut salah satu pelamar yang jauh-jauh datang dari Palangkaraya, Lisnawati, dirinya sangat berharap bisa lolos secara administrasi agar bisa memperoleh nomor ujian dan mengikuti tes selanjutnya. Mudahan saya bisa lolos," harapnya.

Salah satu tim verifikasi berkas pelamar CPNS Muhammad Yusuf menambahkan tahapan proses penyeleksian tidak terpaku hanya pada saat pendaftaran saja, karena masih banyak tahapan seleksi selanjutnya yang harus terpenuhi. "Akan ada daftar ulang bagi yang lolos tes nanti. Itu menentukan pelamar diterima tidaknya," tegas dia. (arum/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only