Anggota Polsek KPL Sodorkan Kue Ultah, Danramil: Saya Tidak Menduga | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Kamis, 11 Oktober 2018

Anggota Polsek KPL Sodorkan Kue Ultah, Danramil: Saya Tidak Menduga

Kapolsek KPL Banjarmasin menyerahkan kue ulang tahun HUT TNI ke-73 kepada Danramil 1007-03/Antasari Mayor Czi Tandra Wideru
BANJARMASIN, BBCOM - Ada peristiwa unik di hari kunjungan kerja Komandan Rayon Militer 1007-03/Antasari Mayor Czi Tandra Wideru ke Polsek KPL Banjarmasin, Jalan Duyung Raya Kelurahan Telaga Biru, Rabu (10/10/2018).
 
Anggota Polsek KPL Banjarmasin memberikan kado kue ulang tahun TNI ke-73 kepada Mayor Czi Tandra Wideru. "Kami sengaja membuat surprise kepada anggota TNI di hari ulang tahun ke-73, ini juga penegasan bahwa TNI dan Polri tetap kompak, bersaudara dan tidak ada perselisihan," kata Kapolsek KPL Kompol Susilawati di Banjarmasin.

Ia menjelaskan, selama ini TNI dan Polri di Banjarmasin Barat saling menghormati serta menghargai sehingga tidak pernah terjadi perselisihan yang berujung konflik. "Kami mengedepankan sinergitas, namun tetap pada jalur dan tugas masing-masing tanpa ada gesekan yang memicu konflik," ujarnya.

Pihaknya mengharapkan ke depan TNI dan Polri di Banjarmasin tetap kompak, tidak ada ego sektoral melainkan saling menghargai tugas dan tanggung jawab masing-masing. Sementara Danramil 1007-03/Antasari Mayor Czi Tandra mengaku tersanjung atas ucapan selamat yang cukup hangat dan benar-benar "surprise" dari sejumlah anggota polisi dari Mapolsek KPL Banjarmasin.

"Kami mengucapkan terimakasih atas ucapan selamat yang istimewa ini, tidak menyangka sama sekali dan tidak pernah diberitahu sebelumnya. Namun benar-membuat kami tersanjung," ujar Tandra Wider dengan wajah berseri-seri.

Kendati acara tasyakuran digelar secara sederhana namun tampak  suasana kebersamaan dan penuh kekeluargaan di acara tersebut. Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dan ramah tamah. (edoz/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini