Lurah Gadang: Berikan Pelayanan Maksimal untuk Warga, Wujudkan Kota Baiman | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Kamis, 11 Oktober 2018

Lurah Gadang: Berikan Pelayanan Maksimal untuk Warga, Wujudkan Kota Baiman

Askar, Lurah Gadang, Banjarmasin Tengah/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Pembenahan terus dilakukan Kelurahan Gadang Kecamatan Banjarmasin Tengah. Seperti fisik kantor, ketertiban adminstrasi dan pelayanan terhadap masyarakat.

Lurah Gadang, Askar, menjelaskan banyak perubahan dan prestasi yang diraih Kelurahan Gadang. Sesuai arahan yang ditetapkan Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina dalam pelaksanaan program untuk terwujudnya kota Baiman (barasih wan nyaman).

Ia juga menjelaskan, Kelurahan Gadang dulunya masih belum bisa dikatakan sesuai standar kelurahan di Banjarmasin. Namun kini mulai berkembang menjadi lebih baik dengan padatnya kegiatan pembangunan daerah, dan keikutsertaan dalam event Pemkot Banjarmasin.

Seperti perlombaan kebersihan sungai kecil bebas dari sampah, pembuatan tanaman untuk mepercantik jalanan hingga posyandu integrasi balita maupun anak-anak, yang telah dilaksanakan beberapa hari lalu. "Saya berharap target pembenahan fisik dan pelayanan Kelurahan Gadang bisa terwujud," jelasnya, saat ditemui BeritaBanjarmasin.com Rabu (10/10/2018).

Pria yang baru menjabat satu tahun sebagai lurah tersebut juga sangat menginginkan bisa memberi pelayanan maksimal terhadap warga. Terutama bagi warga yang mengalami kesulitan dalam memiliki kelengkapan administrasi kependudukan. Seperti akta kelahiran anak dan kartu keluarga. "Kami ingin memberikan pelayanan semaksimal mungkin," ujarnya. (arum/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini