Warga Mulai Keluhkan Antrean Panjang BBM Premium | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Kamis, 25 Oktober 2018

Warga Mulai Keluhkan Antrean Panjang BBM Premium

Antrean panjang BBM  jenis premium dan pertalite di salah satu SPBU di Banjarmasin/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis premium dan pertalite akhir-akhir ini cukup meresahkan warga Banjarmasin. Tak sedikit SPBU menaruh pengumuman 'Premium Habis'.

Menurut pantauan wartawan BeritaBanjarmasin.com di sebuah SPBU di Banjarmasin, terjadi antrean cukup panjang. Sehingga membuat masyarakat mengeluh.

Terlebih mereka harus antre dengan para pelansir yang notabene membeli BBM dalam jumlah banyak. Salah satu keluhan datang dari Ida, warga Sungai Andai, mengaku harus antre satu jam untuk dapat membeli BBM. "Satu jam baru dapat, mau balik lagi tapi habis banget ini isinya," terangnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Rabu (24/10/2018).

Kepala Sekolah Taman Kanak-kanak Islam Terpadu di Banjarmasin ini berharap adanya pembedaan antara pelansir dan pembeli biasa. "Pelansir banyak ikut antre, dan beli dalam jumlah banyak. Kalau pembeli biasa tidak kebagian kan repot," ungkapnya.

Keluhan lain diungkapkan Suparno yang berujar rela ikut antre panjang demi mendapatkan bensin. "Soalnya kalau ngisi Pertamax mahal sekali," pungkasnya. (puji/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only