Ketua DPRD Kalsel Imbau Aleg yang Kampanye Tetap Prioritaskan Tugas | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Kamis, 25 Oktober 2018

Ketua DPRD Kalsel Imbau Aleg yang Kampanye Tetap Prioritaskan Tugas

H Burhanuddin Ketua DPRD Provinsi Kalsel/beritabanjarmasin.com

BANJARMASIN, BBCOM - Memasuki tahun politik 2019, para calon legislatif disibukkan berbagai kegiatan menjelang pemilu pada April 2019 nanti. Seperti mempersiapkan diri, berkampanye, dan sebagainya.

Tanpa terkecuali para anggota DPRD Provinsi Kalsel yang mencalonkan diri kembali. Menurut pantauan wartawan media ini, ada beberapa orang anggota dewan yang mangkir dalam rapat paripurna, Rabu (24/10/2018).

H Burhanuddin selaku Ketua DPRD Provinsi Kalsel mengimbau kepada para anggota legislatif (aleg) yang kembali mencalonkan diri agar tetap menjalankan tugas sebagaimana mestinya. "Saya imbau rekan-rekan anggota dewan untuk tetap menjalankan tugas, karena kita menjadi anggota dewan ini sudah disumpah," terangnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Burhanuddin berujar bahwa yang perlu diingat adalah tugas pokok dan di DPRD lebih penting. "Memasuki masa kampanye seperti ini, bagi yang kembali mencalonkan diri kembali itu dipersilakan. Tetapi jadwal di DPRD lebih penting," tambahnya.

Mantan Ketua DPRD Tanah Bumbu itu menegaskan bahwa APBD di akhir tahun harus selesai. "Waktu kampanye masih panjang, yang paling penting adalah APBD harus selesai akhir tahun ini," tegasnya. (puji/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only