Taufieq-Miranti, Pemenang Utuh dan Aluh Sasirangan Banjarmasin 2018 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Sabtu, 06 Oktober 2018

Taufieq-Miranti, Pemenang Utuh dan Aluh Sasirangan Banjarmasin 2018

Para Juara Utuh dan Aluh Sasirangan Banjarmasin 2018/beritabanjarmasin.com


BANJARMASIN, BBCOM - Belum genap sebulan Grand Final Nanang Galuh Kota Banjarmasin, kini giliran Utuh dan Aluh Sasirangan Banjarmasin menggelar Grand Final di Hotel Best Western Kindai, Jumat (5/10/2018) malam.

Acara dirangkai dengan tampilan dari bintang tamu penyanyi lokal dan penampilan 14 finalis Utuh dan Aluh Sasirangan Kota Banjarmasin yang menampilkan tarian melayu dan diiringi musik nostalgia era 90-an.

Jarum jam menunjukkan pukul 23.30 WITA diumumkanlah pemenang Utuh dan Aluh Sasirangan dari 14 finalis tersebut dengan pemenang atas nama Muhammad Taufieq dan Nur Miranti Oktadila

Ketua pelaksana seleksi Utuh dan Aluh Sasirangan Kota Banjarmasin, Widya Maulidina menyampaikan pemenang di atas adalah berdasar pada penilaian juri yang rutin di tahun sebelumnya juga melakukan penjurian. "Benar juri kita tidak berbeda dari tahun kemarin yaitu ada lima juri yaitu, Agus sSasirangan, Ibu Sri, Ibu Diana, Ibu Tantri dan Julak Larau," kata Widia, Sabtu (6/10/2018).

Widya mengungkapkan 14 peserta adalah hasil seleksi dari peserta awal sejumlah 125 orang dan hanya dengan waktu kurang lebih satu bulan untuk mendapatkan kandidat pemenang tersebut. Acara berlangsung meriah dihadiri oleh jajaran Pemkot Banjarmasin, dipimpin oleh Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina dan para seniman serta budayawan. (arum/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini