Billy Boen Motivasi Pemuda Banjarmasin Sukses Semuda Mungkin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Sabtu, 06 Oktober 2018

Billy Boen Motivasi Pemuda Banjarmasin Sukses Semuda Mungkin

Billy Boen saat menyampaikan motivasi pada pemuda/beritabanjarmasin.com

BANJARMASIN, BBCOM - Sekitar enam ratus peserta dari mahasiswa dan pelajar ikut meramaikan Seminar Connext Conference 2018, di Jalan Belitung Darat, Banjarmasin Barat, Sabtu (6/10/2018).

Seminar yang merupakan ajang motivasi perkenalan dalam pencapaian kesuksesan di usia muda tersebut disambut antusias dari ratusan peserta. Menghadirkan langsung para pemateri yang notabene sudah mencapai kesuksesan di usia muda, yang mampu menjadi pengusaha muda di zaman milenial.

Salah satunya Billy Boen founder Young on Top (YOT) yang mampu menapaki pencapaian kesuksesan di usia baru 29 tahun. Pria lulusan Amerika tersebut, sangat mengharapkan bagi generasi milenial zaman now, mampu menemukan jati dirinya masing masing untuk bisa mencapai kesuksesan yang diinginkan. "Tidak mudah mencapai kesuksesan banyak perjalanan yang tidak enak yang harus saya lewati, hingga seperti sekarang ini," tuturnya.

Ia menambahkan jangan selalu terlena dengan zona nyaman yang sekarang dirasakan, bangkit berjuang agar bisa mencapai impian untuk menjadi orang yang sukses. "Kita sebagai generasi milenial jangan mudah menyerah. Bangkit jangan keenakan di zona kamu sekarang, waktunya kamu jadi orang sukses," ajaknya memotivasi.

Mahasiswi kedokteran ULM Nadian Anggraini, seorang peserta, saat diwawancara mengatakan seminar ini merupakan pencerahan bagi dirinya untuk bisa lebih memilih profesinya nanti sebagai dokter atau pengusaha. "Saya dapat pencerahan dengan adanya seminar ini. Saya bisa menentukan apa pilihan saya nantinya," kata dia. (arum/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only