Rumah Zakat Gandeng Organisasi dan Media Galang Dana Korban Bencana Sulteng | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Senin, 01 Oktober 2018

Rumah Zakat Gandeng Organisasi dan Media Galang Dana Korban Bencana Sulteng

Peserta galang dana yang diadakan oleh Rumah Zakat/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Rumah Zakat menggandeng organisasi dan media di Kalsel untuk menggalang dana korban bencana alam Sulawesi Tengah di Jalan Brigjend H Basry depan Minimarket Glow, Senin (1/10/2018).

Ini adalah salah satu bentuk kepedulian para anak Banua untuk saudara-saudara yang masih kesusahan. Rafiza mahasiswa semester 1 STMIK Indonesia Banjarmasin salah satu yang ikut dalam penggalangan dana ini mengaku sangat ingin membantu sesama. "Karena jauh jadi hanya ini kontribusi yang saya lakukan untuk membantu sesama," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Senin (1/10/2018).

Membagikan masker untuk pengguna jalan/beritabanjarmasin.com
Selain STMIK Indonesia Banjarmasin banyak yang ikut terlibat dalam penggalangan dana ini seperti FOSMA ESQ 165 kalsel, Shoot 165 kalsel, Relawan Nusantara Bjm, TDA Banjarmasin, Smart FM, Duta TV, LDK AMAL UIN Antasari BJM, SBRUNNERS, BEM AKFAR ISFI, Motion Banjarmasin dan Kalsel Kreatif Forum. Rafiza berujar semoga teman-teman Sulteng yang terkena becana bisa bersabar dan korban selamat agar bisa cepat dapat bantuan. (puji/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only