Kontroversi Senam Zumba, Ini Keterangan Satpol PP Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Senin, 01 Oktober 2018

Kontroversi Senam Zumba, Ini Keterangan Satpol PP Banjarmasin

Senam zumba yang dilaksanakan di depan masjid Sabilal Muhtadin/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Terkait polemik senam zumba di depan Mesjid Raya Sabilal Muhtadin yang menuai kontroversi belakangan ini, Satpol PP Banjarmasin telah memberikan keterangan, Senin (1/10/2018).

Panitia sudah menemui Satpol PP Kota Banjarmasin setelah sebelumnya panitia diminta membuat surat pernyataan bahwa tidak akan melakukan hal serupa demi terciptanya ketentraman di Kota Banjarmasin.

Hermansyah, Kepala satpol PP Kota Banjarmasin menyampaikan sudah melakukan pertemuan dengan panitia di Markas Satpol PP, Jalan KS Tubun, Banjarmasin Selatan.

Kasat pol pp kota Banjarmasin Hermansyah/beritabanjarmasin.com
Ia megatakan isi klarifikasi dari pihak panitia menjelaskan sudah mendapat izin dari pengurus Mesjid Raya Sabilal Muhtadin untuk melaksanakan senam. Dengan tujuan menjadikan masyarakat sehat dan bugar serta memeriahkan Car Free Day setiap minggunya. "Panitia meminta maaf atas kesalahpahaman yang berkembang," tegas Hermansyah.

Hermansyah mengakui sempat beredar isu miring tentang tempat ibadah dijadikan tempat senam zumba, dan panitia tidak bermaksud atau berniat seperti apa yang dituduhkan masyarakat.

"Panitia sudah meminta maaf lewat klarifikasi tersebut, dan medsos. Besok kami targetkan panita membuat perjanjian dan nota kesepakatan tidak melaksanakan hal demikian, serta permohonan maaf kepada masyarakat Banjarmasin," jelas Hermansyah. (arum/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only