PWNU Kalsel Janji Kawal Pembangunan di Banua | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Senin, 01 Oktober 2018

PWNU Kalsel Janji Kawal Pembangunan di Banua

 Abdul Haris Makkie (tengah berkacamata) menerima panji NU sebagai tanda dilantiknya PWNU kalsel/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Ketua Tanfidziah PWNU Kalsel, H Abdul Haris Makkie menegaskan, PWNU Kalsel akan selalu mendukung kebijakan yang berpihak pada kemajuan dan pembangunan umat di Kalsel.

Ucapan tersebut dilontarkannya ketika menyampaikan sambutan usai pelantikan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Kalsel masa bhakti 2018-2023, oleh Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Marsudi Suhud, di Mahligai Pancasila. “Tidak ada alasan bagi warga NU Kalsel untuk tidak memberikan dukungan terhadap kebijakan  pembangunan khususnya di Kalsel,” katanya, Senin (1/10/2018).

Ia juga menyatakan PWNU Kalsel tetap bersemangat melaksanakan seluruh program kerja sesuai hasil kesepakatan dalam Koperwil Desember lalu. “Kita akan tindak lanjuti hari ini juga dengan Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) untuk melihat apa yang sudah kita sepakati bersama, kami akan mengawal pembangunan khususnya pembangunan keumatan di Kalsel,” tegasnya.

Marsudi Suhud ketua PBNU (kanan mengenakan jas) melantik PWNU kalsel/beritabanjarmasin.com
Karena itu, ia berharap kepengurusan PWNU periode ini mendapat dukungan dan bimbingan dari para ulama dan rakyat Kalsel. Dalam kesempatan itu, Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor menyatakan, ada tiga komponen kekuatan dalam membangun Kalsel salah satunya bersumber dari pemerintah itu sendiri yakni dengan cara memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat. (arum/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only