Sahabat Prabowo-Sandi Yakin Raup Suara Besar di Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Senin, 01 Oktober 2018

Sahabat Prabowo-Sandi Yakin Raup Suara Besar di Kalsel

Deklarasi Relawan SPS se Kalsel, di Efa Hotel, pada Minggu (30/9/2018)/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Relawan nasional Sahabat Prabowo-Sandi (SPS) resmi diluncurkan di Kalsel, Minggu (30/9/2018). Pembentukan relawan ini sudah merambah ke seluruh kabupaten/kota dengan tujuan menyerap aspirasi masyarakat.

Selain itu juga sebagai bentuk dukungan pada pasangan Prabowo-Sandi guna melakukan kampanye positif. Deklarasi dilakukan di Efa Hotel Banjarmasin, dihadiri seluruh pengurus relawan SPS se-Kalsel, dibuka langsung Umar Lesi, Sekretaris Nasional SPS. Di setiap daerah, menurutnya akan dirintis pembangunan industri berpotensi daerah dengan tetap mempertahankan kultur lokal. "Relawan SPS terbentuk oleh kesadaran bersama sebagai langkah memperbaiki ekonomi Indonesia yang kini terpuruk," ujar Umar Lesi.

Senada dengan Umar Lesi, Ketua Relawan Nasional SPS Kalsel, H Khody Rawi menyampaikan bahwa struktur relawan sudah terbentuk dan tinggal menyusun program kerja. "Kita fokus kampanye positif agar dapat memperoleh suara besar di Kalsel," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Selain itu, hadir pula mantan teknokrat, Martinus yang mengapresiasi terbentuknya relawan SPS se-Kalsel. "Akan kita gencarkan lagi diskusi di daerah agar menyentuh masyarakat akar rumput," jelas Ketua Dewan Pembina SPS Kalsel tersebut.

Dalam pertarungan konstelasi politik Pemilihan Presiden Republik Indonesia, Prabowo Subianto–Sandiaga Salahudin Uno telah resmi maju sebagai Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang akan bertarung dalam pada 2019. Kehadiran relawan diperlukan untuk mampu menyampaikan visi dan misi serta kampanye kepada calon pemilih. (ayo/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only