Pameran HPS di Banjarbaru Ramai Dikunjungi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Sabtu, 20 Oktober 2018

Pameran HPS di Banjarbaru Ramai Dikunjungi

Suasana pameran Hari Pangan Sedunia stand Kementrian Kelautan dan Perikanan RI/beritabanjarmasin.com
BANJARBARU, BBCOM - Antusias menyambut Hari Pangan Sedunia (HPS) terlihat dari berbagai lapisan masyarakat banua. Rangkaian acara diramaikan kehadiran masyarakat, termasuk para pelajar.

Muhammad Afgan, siswa SD di Banjarbaru mengaku senang karena diajak gurunya untuk berkunjung ke pameran HPS tersebut. Selain menambah ilmu pengetahuan tentang makanan yang bergizi dan sehat ia juga bisa refreshing sambil bermain di tempat yang telah disediakan.

Hal senada juga disampaikan pengunjung dari Jakarta, Boy, yang juga ikut serta memeriahkan acara yang berlangsung empat hari tersebut. Dirinya mengaku sangat antusias. "Menarik, menampilkan berbagai macam pangan sebagai peganti beras sepertI singkong, ubi dan labu," tuturnya kepada BeritaBanjarmasin.com, Sabtu (20/10/2018).

Suasana pameran Hari Pangan Sedunia stand Kementrian Pertanian RI/beritabanjarmasin.com
Sementara itu antusias masyarakat tidak membuat orang orang yang datang berkunjung lupa akan menjaga kebersihan serta ketertiban. Seperti terlihat pada area parkir bagi pengendara. Tercipta suasana yang nyaman bagi pengunjung baik itu dari Kalsel maupun dari luar. (arum/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only