LA2M ULM Hadirkan Staf Ahli Presiden, Gelar Dialog Kepemudaan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Selasa, 30 Oktober 2018

LA2M ULM Hadirkan Staf Ahli Presiden, Gelar Dialog Kepemudaan

Dialog Nasional yang diselengarakan oleh LA2M ULM di Aula Rektorat ULM/beritabanjarmasin.com


BANJARMASIN, BBCOM - Mengambil momentum sumpah pemuda, Lembaga Advokasi dan Aksi Mahasiswa (LA2M) ULM menggelar dialog nasional, Selasa (30/10/2018) di Aula Rektorat ULM.

Mengusung tema peran pemuda dalam pembangunan karakter bangsa demi masa depan Indonesia yang lebih bermatabat. Kegiatan ini menghadirkan narasumber staff ahli Presiden RI Diaz Hendropriyono dan Prof Ahmad Alim Bahri Wakil Rektor 1 ULM.

Sumpah Pemuda menjadi pilar dalam salah satu pembentukan karakter pemuda bangsa. Ahmad Zaki, pendiri LA2M menuturkan momen Peringatan Hari Sumpah Pemuda harus dijadikan momentum menjadikan generasi yang lebih bermartabat.

Mahasiswa sebagai agen perubahan diharapkan dengan karakter bangsa yang lebih bermartabat bisa membawa masa depan bangsa Indonesia menjadi lebih lebih baik sesuai dengan tujuan dan cita-cita bangsa Indonesia yang tertuang dalam UUD 1945.

(mengangkat kedua tangan) Prof Ahmad Alim Bahri Wakil Rektor 1 ULM, (baju merah) Staff ahli Presiden RI Diaz Hendropriyonon, (memegang mic) Syahlan Mattiro selaku moderator/beritabanjarmasin.com
"Kita ambil momentum Hari Sumpah Pemuda, diharapkan para mahasiswa sebagai generasi muda bisa ikut serta dan berpartisipasi membangun bangsa yang lebih bermarbat," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

M Rezky Fadhilah selaku ketua panitia menargetkan para 350 mahasiswa diharapkan dapat mengambil pelajaran dari acara ini. "Mudahan mahasiwa yang hadir di kegiatan ini dapat memetik pelajaran," tutupnya. (puji/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only