Jadwal Kejurnas Silat Rektor Cup 5 Padat, Peserta Kelelahan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Minggu, 14 Oktober 2018

Jadwal Kejurnas Silat Rektor Cup 5 Padat, Peserta Kelelahan

Kondisi peserta yang mengikuti Kejurnas silat Rektor Cup 5/beritabanjarmasin.com 
BANJARMASIN, BBCOM - Dengan jadwal pertandingan yang cukup padat pada Kejuaraan Pencak Silat Rektor Cup ke 5 yang berlangsung selama 4 hari terhitung mulai 11-14 Oktober 2018 membuat pesrta dari semua kontingen mengaku kelelahan.

Turnament yang diikuti 23 kontingen se-Indonesia ini memang mayoritas diikuti oleh pelajar dan mahasiswa. Hal ini terlihat pada dua laga terakhir sekaligus closing ceremony, Sabtu (13/10/2018). Dimana para peserta dari berbagai kontingen banyak yang beristirahat dan tertidur di pinggir lapangan.

Seperti yang diungkap Niken Wahyuningtyas, kontingen asal Balikpapan ini mengaku sangat capek diakhir-akhir jadwal. Meskipun begitu, Niken mengaku senang mempunyai pengalaman dan teman-teman baru yang sama-sama menyukai pencak silat dari berbagai daerah di Indonesia.

"Seneng bisa ikut tim dalam kejuaraan ini, tapi ada capeknya sih sedikit karena jadwal padat sekali," ujarnya kepada wartawan BeritaBanjarmasin.com.

Siswi kelas 3 SMPN 6 Balikpapan ini juga mengaku menempuh 12 jam perjalanan ke Banjarmasin menggunakan bus dan mampu menyumbangkan medali juara 3 pada kelas D remaja puteri. "Semoga ke depan jurus dan teknis saya menjadi lebih baik dan bisa juara 1 di pertandingan lain," tutupnya. (puji/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only