Hilang Kendali, Mobil Ini Seruduk 8 Motor di Jalan Veteran | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Selasa, 16 Oktober 2018

Hilang Kendali, Mobil Ini Seruduk 8 Motor di Jalan Veteran

Anggota Satlantas Polresta Banjarmasin memeriksa sepeda motor korban tabrakan beruntun mobil Toyota Avanza di depan SDN Pengambangan 5 Banjarmasin/beritabanjarmasin.com

BANJARMASIN, BBCOM - Hilang kendali, sebuah mobil dengan nomor polisi DA 1941 TAE tabrak delapan motor di pinggir Jalan Pangeran Hidayatullah, Selasa (16/10/2018). Tepatnya di depan SDN Pengambangan 5 Kompleks A Yani I, Jalan Veteran, Pengambangan, Banjarmasin Timur, sekitar pukul 08.00 WITA.

Adalah Fahrin (28), warga Banjarmasin yang menabrak delapan motor di lokasi. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun kerugian yang muncul diprediksi jutaan rupiah.

Dari data yang dihimpun BeritaBanjarmasin.com, peristiwa ini berawal dari Fahrin melaju dari arah Banua Anyar atau jalan Pangeran Hidayatullah menuju simpang empat traffic light Gatot Subroto. Namun sesampai di depan SDN Pangambangan 5, laju mobil oleng dan langsung menyeruduk sepeda motor yang ada di depannya. Sopir tidak bisa mengendalikan kendaraan akhirnya menabrak beberapa pengendara lainnya. "Untung tidak ada korban jiwa. Tapi kerugiannya jutaan rupiah. Karena yang rusak ada delapan motor," kata petugas lantas Polresta Banjarmasin.

Sementara itu, sang sopir mengatakan setelah menabrak motor pertama, dirinya tidak menyadari lagi tabrakan beruntun yang menimpa dirinya itu. Hasil tes urin sang sopir diketahui hasilnya negatif.

Akibat kecelakaan itu, arus lalu lintas di jalan protokol Pangeran Hidayatullah-Gatot Subroto itu sempat tersendat. Petugas Satlantas Polresta Banjarmasin, sempat menutup arus lalu lintas di sekitar lokasi. Saat ini seluruh kendaraan yang terlibat masih berada di Satlantas Polresta Banjarmasin Jalan Ahmad Yani Km 3, Banjarmasin guna penyelidikan lebih lanjut. (edoz/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only