560 CAD PKS di Kalsel Digodok "Cara Bertarung" di Pileg 2019 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Selasa, 16 Oktober 2018

560 CAD PKS di Kalsel Digodok "Cara Bertarung" di Pileg 2019


Awan Subarkah - Sekretaris Umum DPW PKS Kalsel/beritabanjarmasin.com

BANJARMASIN, BBCOM - Sebanyak 560 Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari 13 kabupaten/kota mendapat pelatihan untuk dipersiapkan dalam mengahadapi Pemilu Legislatif 2019 mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Kalimantan Selatan, Ja’far mengatakan, pelatihan ini bertujuan untuk mempersiapkan para CAD PKS agar betul-betul mengetahui bagaimana caranya bertarung dalam mengahadapi Pileg 2019. “Pelatihan ini untuk menunjukkan semangat bagi CAD kita, supaya tahu persis bagaimana caranya bertarung,” ujarnya.

Pernyataan ini dia sampaikan di sela Workshop CAD PKS se-Kalsel, di Hotel Ratan Inn, Banjarmasin, Jum’at (12/10/2018).

Sementara itu di waktu yang sama, Sekretaris Umum DPW PKS Kalsel, Awan Subarkah menambahkan pembekalan kepada CAD bertujuan memberikan kesadaran dalam bergerak ke masyarakat, khususnya pengenalan partai dan pencapaian target.

Awan kembali mengatakan ada 76 kursi yang akan ditargetkan untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) baik di tingkat provinsi maupun di kabupaten/kota. Serta ada target dua kursi di DPR RI. "PKS optimis untuk menggapai target yang sudah ditentukan. Kami yakin target yang sudah ditentukan," tegasnya.

Awan juga berharap dengan optimisme yang besar ini dapat menggerakkan potensi yang ada dan PKS bisa memenangkan Pemilu Legislatif 2019 mendatang. (arum/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only