Diikuti Pemain Nasional, Kejurnas Futsal Paman Birin Cup Berlangsung Seru | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Senin, 29 Oktober 2018

Diikuti Pemain Nasional, Kejurnas Futsal Paman Birin Cup Berlangsung Seru


Peserta Kejuaraan Nasional Futsal Paman Birin Cup dari berbagai daerah di Indonesia/beritabanjarmasin.com

BANJARMASIN, BBCOM - Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Futsal Paman Birin Cup resmi dibuka oleh orang nomor satu di Kalsel yaitu H Sahbrin Noor, Senin (29/10/2018) di Borneo Indoor Futsal, Banjarmasin Utara.

Diikuti 32 tim futsal dari beberapa kota di seluruh Indonesia dan Kalsel khususnya, Kejurnas ini akan berlangsung enam hari, dari 29 Oktober hingga 3 November 2018.

Pertandingan selama kejuaraan ini akan dilaksanakan di dua gedung berbeda yaitu hari pertama sampai hari ketiga di Borneo Indoor Futsal yang terletak di Jalan HKSN, Banjarmasin Utara. Sedangkan hari keempat sampai penutupan akan dilaksanakan di Upik Futsal Banjarmasin.

Kejuaraan ini semakin seru dengan adanya beberapa orang pemain bintang yang saat ini berlaga di Liga Nasional.

Anwar Hadimi, Ketua Asosiasi Futsal Provinsi Kalsel menuturkan keikutsertaan para pemain nasional ini menambah daya tarik dan greget dari kejuaraan ini. Selain itu hadiah yang disediakan terbilang cukup besar yaitu pemenang juara pertama akan diganjar hadiah sebesar Rp150.000.000

Paman Birin saat ditemui awak media usai pembukaan Kejurnas Paman Birin Cup/beritabanjarmasin.com
"Tentunya keikutsertaan pemain nasional menjadi daya tarik tersendiri dan menambah greget permainan dalam pertandingan nanti," ungkapnya.

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dalam acara pembukaan Kejurnas tersebut menuturkan, antusias yang besar ditunjukkan para peserta. Terbukti dengan banyaknya club yang ikut, sehingga menambah suasana kompetisi lebih ketat dan menarik.

Orang nomor satu di Kalsel ini memberi imbauan kepada para pemain yang bertanding untuk menjaga sportivitas. "Bermain profesional, berkualitas jangan sampai ada perkelahian. Selain menciptakan kebersamaan tapi juga melatih skill para pemain," pungkasnya. (puji/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only