Kafilah Banjarmasin Diharapkan Pertahankan Tradisi Juara di MTQ Tabalong | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Senin, 29 Oktober 2018

Kafilah Banjarmasin Diharapkan Pertahankan Tradisi Juara di MTQ Tabalong

Foto bersama Wakil wali kota beserta kafilah Putri Dan kepala SKPD terkait/beritabanjarmasin.com

BANJARMASIN, BBCOM - Sebanyak 53 orang dari Banjarmasin akan diberangkatkan ke Kabupaten Tabalong mewakili Banjarmasin untuk mengikuti kompetisi Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-31, 2 November 2018.

Pelepasan dilakukan langsung oleh Wakil Wali Kota Banjarmasin H Hermansyah, Senin (29/10/2018). Dari 53 orang itu, dua belas orang didapat dari seleksi tahfiz Al Qur'an pada 22 Oktober 2018 lalu, dari empat kategori.

Wakil Wali Kota Banjarmasin H Hermansyah mengaharapkan dengan keberangkatan kafilah Banjarmasin tersebut mampu membawa keberhasilan seperti tahun sebelumnya. Pada 2015 lalu berhasil meraih juara pertama di Balangan, pada 2016 meraih juara dua di HST dan tahun lalu Banjarmasin berhasil mempertahankan juara pertama sekaligus sebagai tuan rumah.

Herman juga memberi pesan bagi kafilah untuk selalu menjaga kebersamaan, menjunjung tinggi nilai, percaya kemampuan masing-masing dan menjaga kesehatan agar bisa maksimal dalam menjalankan kompetisi tahunan tersebut. "Saya berharap bisa mempertahankan prestasi yang selalu didapat oleh Banjarmasin," ujarnya.

Ia juga menyampaikan untuk tidak merasa puas dan selalu belajar agar bisa meraih prestasi terbaik. Serta menjadikan ajang tersebut sebagai evaluasi kualitas untuk bisa mewakili Banjarmasin di ajang nasional bahkan internasional.

Menurut informasi yang dihimpun BeritaBanjarmasin.com kafilah dari Banjarmasin akan mengikuti sebelas cabang kategori yang akan dipertandingkan di MTQ di tingkat provinsi tersebut. (arum/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only