Abu Adam by Jannah Tour and Travel Kini Ada di Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Sabtu, 13 Oktober 2018

Abu Adam by Jannah Tour and Travel Kini Ada di Banjarmasin

Launching Abu Adam Tour and Travel/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Setelah sukses melauncing travel and umroh, Jannah Tour and Travel kinI kembali melaunching Abu Adam Tour and Travel Umroh di Duta Mall, Banjarmasin, Sabtu (13/10/2018).

Travel umroh yang dimiliki sebelas artis tersebut, menawarkan bermacam produk unggulan. Salah satu keunggulan dari travel Abu Adam tersebut dengan diberikan kajian perjalanan umroh langsung oleh ustaz pilihan untuk mendampingi para jemaah pada perjalanan ibadahnya.

Menurut pemilik travel perjalanan umroh tersebut, Teuku Wisnu, perusahaan yang didirikan pada awal tahun itu, diharapkan bisa membantu masyarakat Banjarmasin dalam perjalanan umrohnya ke tanah suci. "Saya berharap Abu Adam Tour and Travel bisa membantu masyarakat Banjarmasin yang mayoritasnya beragama Islam," pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan Shireen Sungkar, dengan adanya Jannah ditengah masyarakat Kota Banjarmasin bisa memberikan kepercayaan kembali bagi masyarakat banua yang masih belum mendapatkan travel yang tepat sesuai aturan pemerintah.

"Insya Allah dengan adanya Jannah dan Abu Adam di Banjarmasin bisa memberikan kepercayaan lagi bagi masyarakat Banjarmasin untuk menggunakan jasa travel umroh," tuturnya kepada awak media.

Meski harga yang ditawarkan tidak relatif murah, namun hal itu bisa terbayar dengan berbagai penawaran menarik. Misalnya pada setiap keberangkatan umroh akan didampingi langsung. Serta mendapatkan berbagai perlengkapan umroh seperti mukena, dua koper pakaian, juga didampingi langsung para artis dan ustaz. (arum/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini