Teuku Wisnu dan Shireen Disambut Meriah Warga Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Minggu, 14 Oktober 2018

Teuku Wisnu dan Shireen Disambut Meriah Warga Banjarmasin

Launching Abu Adam Tour and Travel Umroh di Duta Mall Banjarmasin/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Kedatangan pasangan artis papan atas Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu memberi warna sendiri pada launching Abu Adam Tour and Travel Umroh yang digelar di Duta Mall Banjarmasin, Sabtu (13/10/2018).

Suasana mall yang sebelumnya sepi menjadi ramai dengan teriakan histeris para pengunjung mall saat suami isteri tersebut naik ke atas panggung.

Menurut salah satu pengunjung Mahmudah, sangat senang melihat langsung Shireen Sungkar, dirinya tidak menyangka bisa mengabadikan moment tersebut dengan berfoto bersama artis ibu satu anak tersebut. "Saya senang sekali bisa ketemu Shireen, meski tadi habis hujan-hujanan," pungkasnya.

Ini kali kedua Shireen datang berkunjung ke Banjarmasin setelah sebelumnya ia datang untuk promo film terbarunya dan sekarang ia datang untuk menawarkan jasa tour and travelnya Jannah Tour and Travel dan Abu Adam Tour and Teavel Umroh.

Ia mengungkapkan memilih kota seribu sungai sebagai persinggahan travelnya yang ke empat, setelah sebelumnya sudah melaunching di kota Makassar. Isteri Teuku Wisnu tersebut juga mengatakan Banjarmasin merupakan kota yang paling Banyak peminatnya akan perjalanan umroh. "Saya senang antusias masyarakat Banjarmasin mudahan Jannah Tour and Travel pun bisa disukai masyarakat," harapnya.

Setelah sebelumnya mereka berkunjung ke Mesjid Sabilal Muhtadin, mencicipi kuliner khas Banjarmasin terus dilanjutkan untuk launching Abu Adam Tour and Travel yang diakhiri dengan Grand Opening di kantor cabang Jannah Tour and Travel Jalan A Yani KM5 Banjarmasin.

Teuku Wisnu dan Shireen pun tidak menyiakan waktunya yang sedikit berada di Banjarmasin apalagi kalau tidak melakukan perjalanan mengelilingi kota Banjarmasin yang dikenal dengan kota sungai terindah. (arum/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only