Wow, Upacara Peringatan Harjad Banjarmasin Bakal Digelar di 492 Titik | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Kamis, 20 September 2018

Wow, Upacara Peringatan Harjad Banjarmasin Bakal Digelar di 492 Titik

H Ibnu Sina memberikan keterangan kepada wartawan/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - 492 titik di sekolah dan instansi di Kota Banjarmasin akan serentak menggelar upacara peringatan Hari Jadi ke-492 Kota Banjarmasin, Senin 24 September 2018 mendatang.

Upacara peringatan secara serentak tersebut berdasarkan ketetapan Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina saat rapat persiapan puncak Harjad Kota Banjarmasin yang digelar di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin, Rabu (19/9/2018).

Wali Kota Banjarmasin menyampaikan 492 titik yang sudah disiapkan untuk melaksanakan upacara serentak pada peringatan puncak Harjad Kota Banjarmasin itu terbagi di lima kecamatan. "Utamanya di sekolah dasar baik negeri maupun swasta terdapat 313 sekolah, kemudian SMP sederajat ada 98 sekolah dan SMA sederajat ada 61 sekolah," jelas Ibnu.

Bahkan imbauan terkait pelaksanaan tersebut kepada seluruh sekolah maupun instansi di Kota Banjarmasin berupa surat imbauan sudah disebar sejak kemarin. "Surat imbauan kita sudah sebar, kita anjurkan kepada mereka, lagi pula sekaligus dengan upacara rutin Senin," lanjutnya.

Ia menambahkan, sudah mengirim teks pidato Wali Kota Banjarmasin untuk dibacakan di 492 titik tersebut oleh pembina upacara masing-masing nantinya. (arum/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini