BREAKING NEWS: Mahasiswa Tolak Tawaran DPRD Kalsel, hingga Salat Berjamaah di Jalan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Kamis, 20 September 2018

BREAKING NEWS: Mahasiswa Tolak Tawaran DPRD Kalsel, hingga Salat Berjamaah di Jalan

Aliansi Mahasiswa Kalsel melakukan Zuhur berjamaah di Jalan Lambung Mangkurat/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Masih dalam tema yang sama, tentang melemahnya nilai rupiah, Aliansi Mahasiswa Kalsel kembali melakukan aksi di DPRD Kalsel, Kamis (20/9/2018). Suasana kembali "panas" karena mahasiswa menolak tawaran dari polisi dan DPRD Kalsel.

Massa kemudian melakukan salat zuhur berjamaah di Jalan Lambung Mangkurat sekitar 50 meter dari gedung DPRD Kalsel. Para mahasiswa menolak tawaran agar sepuluh perwakilan aksi mengikuti rapat di dalam gedung dan sisanya berteduh di pinggir jalan tanpa dibolehkan masuk ke halaman. "Kami datang 79 orang merupakan perwakilan mahasiswa di Kalsel, kami bingung mengapa dihalang-halangi," ujar Abdul Hakim, salah satu demonstran.

Aksi yang dimulai pukul 9.30 WITA itu tidak menemui titik terang hingga akhirnya waktu sholat zuhur tiba. Sehingga para mahasiswa harus melakukan salat zuhur berjamaah di jalan dengan masih dijaga aparat keamanan. (puji/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only