Senin Ini Distribusi Air PDAM Bandarmasih Bakal Dihentikan Sementara | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Jumat, 07 September 2018

Senin Ini Distribusi Air PDAM Bandarmasih Bakal Dihentikan Sementara

Perbaikan pipa air baku/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - PDAM Bandarmasih, akan mengerjakan koneksi pipa diameter 400 ke 600 milimeter di IPA A Yani KM 2,5, Senin (10/9/2018) nanti. Sehingga berdampak pada terganggunya distribusi air hingga mati total di beberapa wilayah.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Utama PDAM Bandarmasih, Yudha Achmadi, Kamis (6/9/2018). Proyek tersebut bertujuan menambah kapasitas air baku serta memperluas jangkauan instalasi air.

Untuk melakukan koneksi pipa tersebut, paparnya, PDAM memberitahukan kepada tujuh ribu pelanggan yang terkena dampaknya yakni di Banjarmasin Barat, Tengah dan Utara. "Terpaksa kami akan menghentikan sementara distribusi air sekitar tujuh jam," ujarnya.

Ia juga mengimbau bagi warga untuk bersiap menampung pasokan air bersih, karena penghentian sementara distribusi air akan dilakukan 10 September 2018. Selain itu masa pemulihan akan terjadi selama dua hari. Namun jika kekurangan air warga bisa meminta bantuan pasokan pelayanan. (arum/sip)


Jumpa pers DIrektur Utama PDAM Bandarmasih/beritabanjarmasin.com
BERIKUT DATA DAERAHNYA:
1. Seluruh pelanggan wilayah Banjarmasin Barat dan sebagian wilayah Banjarmasin Tengah
2. Sebagian wilayah Banjarmasin Utara :
Jalan Brigjen H Hasan Basri sebelah kiri arah RS Anshari Saleh, Jalan Pangeran, Jalan Kuin Selatan, Jalan Kuin Utara, Jalan Perdagangan, HKSN, Komplek Amd, Komplek Kayu Tangi 2, Jalan Simpang Gusti, Jalan Meranti, Alalak Selatan, Alalak Tengah, Alalak Utara, Komplek Pemprov dan sekitarnya.

sumber: www.pdambandarmasih.com

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only