Satpol PP Beri Respon Cepat Laporan Wali Kota Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Jumat, 07 September 2018

Satpol PP Beri Respon Cepat Laporan Wali Kota Banjarmasin

Satpol PP Kota Banjarmasin amankan warga yang mengalami gangguan jiwa/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Banjarmasin amankan warga yang mengalami gangguan jiwa dan mengganggu keamanan serta ketertiban di tempat umum dan ruang terbuka Kota Banjarmasin, Jumat (7/9/2018).

Penertiban berawal dari laporan Wali Kota Banjarmasin yang melihat langsung adanya warga yang bugil di bawah Fly Over Gatot Subroto Banjarmasin Timur sekitar pukul 08.00 WITA.

Laporan tersebut langsung ditindaklanjuti oleh Satpol PP Kota Banjarmasin dengan melakukan pencarian warga tersebut di sekitar tempat yang dilaporkan. Tak berselang lama, hanya dalam waktu setengah jam petugas berhasil mengamankan dua orang yang mengalami gangguan jiwa dan mereka adalah langganan operasi penertiban gangguan jiwa.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Bidang Penertiban Umum Satpol PP Kota Banjarmasin, Dani Matra. "Kami hanya menertibkan, tindaklanjut ada pada Dinas Sosial dan RS Sambang Lihum yang menangani lebih lanjut," ujar Dani kepada wartawan BeritaBanjarmasin.com.

Dani menambahkan, selain di kawasan Fly Over, Satpol PP Kota Banjarmasin juga berhasil mengamankan warga yang mengalami gangguan jiwa di daerah  Banjarmasin Utara. "Mudahan hal ini tidak terulang lagi sehingga kami berharap tercipta kondisi yang aman dan tertib," harap Dani. (arum/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only