Press Room Pemkot Banjarmasin Perpanjang Waktu Lomba Fotografi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 27 September 2018

Press Room Pemkot Banjarmasin Perpanjang Waktu Lomba Fotografi

Poster lomba foto pemkot Bajarmasin/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Perlombaan foto yang digelar insan pers yang tergabung dalam Press Room Kota Banjarmasin, diperpanjang hingga 4 Oktober 2018. Hal tersebut agar peserta lomba bertambah jumlahnya dan melebihi target yang ditentukan.

Ketua panitia pelaksana, Hamdani mengatakan ini merupakan kesempatan bagi para pecinta fotografi untuk menampilkan hasil hasil karya yang dimiliki masing masing. "Kami perpanjang agar bisa memberi kesempatan bagi yang belum mendaftarkan diri," ujarnya, Kamis (27/9/2018).

Ia menegaskan kembali proses dan persyaratan untuk bisa mengumpulkan foto yang ingin diperlombakan. “Pada lomba foto ini, pihaknya mengajak warga Banjarmasin bisa mengikuti lomba foto yang kami gelar ini,” ujar Dani.

Sehingga masyarakat umum dapat mengikuti lomba ini, hanya dengan menggunakan kamera yang ada di handphone mereka masing-masing. Selain itu, ada juga kategori foto profesional yang diikuti oleh para fotografer di Kalsel. “Untuk tema sendiri adalah Memantapkan Banjarmasin Kota Sungai Berbasis Ekonomi Kreatif dan Smart city,” tutur Dani lebih lanjut.

Hamdani juga menambahkan waktu pelaksanaan pengumpulan karya foto, 21 September hingga 4 Oktober 2018 maksimal pada pukul 12.00 WITA. Pengumpulan foto bisa dilakulan di Press Room Jalan RE Martadinata Nomor 1 Banjarmasin Tengah. “Peserta lomba foto merupakan perorangan dan foto merupakan hasil karya sendiri serta belum pernah dilombakan,” tegasnya.

Ia kembali menegaskan foto yang dilombakan tidak mengandung unsur provokatif, pornografi, serta SARA. Dalam kesempatan tersebut, ia juga menyampaikan, setiap peserta boleh mengirimkan maksimal tiga foto dalam format JPG yang dikirim lewat email, hard file 8R  atau 8 R jumbo sesuai size foto yang didapat.

Lalu dimasukkan dalam amplop dan diberi kertas identitas dengan format, nama peserta, judul karya, email, nomor handphone, kategori lomba. “Pengambilan hadiah nantinya tidak dapat diwakilkan, apabila pemenang tidak mengambil hadiah dalam kurun waktu 3×24 jam maka hadiah menjadi hak panitia,” tutupnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner