Bakeuda Banjarmasin Beri Penghargaan pada Pembayar Pajak Terbaik | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Kamis, 27 September 2018

Bakeuda Banjarmasin Beri Penghargaan pada Pembayar Pajak Terbaik

Pemberian Hadiah untuk pembayar pajak terakhir/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Kota Banjarmasin menggelar pemberian hadiah terhadap pembayar pajak terbaik yang sesuai dengan ketentuan ditetapkan Bakeuda, Kamis (27/9/2018).

Pembayar pajak terbaik tersebut meliputi selalu membayar pajak tepat waktu, berapa banyaknya jumlah yang harus dibayar dan selalu melaporkan laporan keuangan masing masing. Baik instansi swasta maupun perhotelan hingga masyarakat di tiap kelurahan se-Kota Banjarmasin.

Menurut Kepala Dinas Bakeuda Banjarmasin Subhan Yaumil mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk apresiasi Pemkot Banjarmasin terutama Bakeuda, terhadap masyarakat yang menjadi masyarakat mengikuti wajib pajak. "Ini bentuk apresiasi kami bagi yang taat membayar pajak," pungkasnya.

Pemberian Hadiah untuk pembayar pajak terakhir/beritabanjarmasin.com
Sementara itu, hadiah yang diberikan berupa sepeda dan uang pembinaan, untuk bidang perhotelan ada tiga tingkatan. Hotel bintang empat diberikan kepada Hotel Mercure, bintang tiga kepada Swiis-bel Hotel dan untuk bintang dua diberikan ke Pop Hotel. (arum/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only