Prabowo-Sandi Diharapkan Kampanye Langsung di Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Senin, 24 September 2018

Prabowo-Sandi Diharapkan Kampanye Langsung di Kalsel

Ilham Noor - Wakil Sekretaris Gerindra Kalsel/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Calon presiden dan wakil presiden digadang-gadang bakal berkampanye di Kalsel pada kampanye Pilpres. Apalagi, Kalsel cukup memiliki basis massa yang cukup banyak di Kalimantan.

"Kita harapkan keduanya hadir dalam kampanye nanti," ujar Wakil Sekretaris Gerindra Kalsel, Ilham Noor kepada wartawan BeritaBanjarmasin.com.

Menurutnya, untuk kampanye Prabowo-Sandi, pihaknya masih menunggu hasil Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI tentang zona-zona kampanye. Begitu mendapatkan informasi terkait kampenye nasional di Kalsel tentu mereka siap melakukan kegiatan itu. "Kita masih menunggu, ketika dapat info Badan Pemenangan Provinsi (BPP) yang sudah terbentuk akan melakukan kampanye," tuturnya.

Terkait deklarasi kampanye damai, partai Gerindra Kalsel mengimbau untuk senantiasa menggunakan hak pilihnya. "Ini adalah momentum bagi bangsa kita untuk memilih pemimpin yang akan datang. Gunakan hak pilih anda. Jangan sampai tidak datang pada hari H pada April 2019 ke TPS masing-masing," harapnya. (puji/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini