Kabar Posisi Hamli Bakal Dikembalikan Menguat | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Senin, 24 September 2018

Kabar Posisi Hamli Bakal Dikembalikan Menguat

H Ibnu Sina dan Hamli Kursani saat hari jadi kota Banjarmasin ke 492/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Isu Hamli Kursani akan dikembalikan sebagai Sekdakot Banjarmasin terus menguat setelah terbitnya surat pernyataan dari Gubernur Kalsel. Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina mengatakan akan memenuhi surat pernyataan itu. "Kita akan kembali mengaktifkan nanti," ujarnya, Senin (24/9/2018).

Kabar terkait pengembalian jabatan itu memang beberapa kali mencuat. Diantaranya melalui saran korektif dari Ombudsman RI. Suasana hari ini tampak damai dan sejuk. Tampak pula Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Hermansyah menghadiri acara puncak Harjad Banjarmasin. "Saya datang demi rakyat, demi warga, dan demi undangan, urusan Hamli biarlah ditangani oleh wali kota dengan bijak," ungkap H Hermansyah.

Sementara itu, Hamli Kursani memaparkan dirinya bahagia karena bisa berhadir dan berbaur dengan seluruh undangan dan warga Banjarmasin. Walaupun belum ada surat keputusan resmi dalam pengembalian jabatan. "Warga Banjarmasin hari ini bergembira, saya juga bergembira, kita semua bergembira, jadi tidak ada yang patut disedihkan," katanya. (arum/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only