Pengelola Berharap Pemprov Benahi Fasilitas Stadion 17 Mei | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Rabu, 05 September 2018

Pengelola Berharap Pemprov Benahi Fasilitas Stadion 17 Mei

Stadion 17 Mei/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Fasilitas Stadion 17 mei mendapat penilaian dari masyarakat. Ada beberapa yang perlu dibenahi, seperti jumlah kursi di tribun, toilet, bahkan dari hal penting seperti genset listrik.

Sekretaris Badan Pengelola Stadion 17 Mei Subhan Noor menyatakan pihaknya sudah mengupayakan agar fasilitas tersebut dilengkapi oleh pemprov. Mengingat status kepemilikan Stadion tersebut adalah milik Pemprov Kalsel.

Pembuatan toilet di tribun terbuka Stadion 17 Mei Banjarmasin, bahkan membuat Badan Pengelola Stadion mengeluarkan kocek pribadi untuk melaksanakan pembuatan toilet tersebut.

Pada pertengahan Agustus lalu mulai dibangun toilet dengan dua pintu untuk laki laki, dan dua pintu untuk perempuan, yang selesai pada akhir Agustus lalu tepat di bagian sudut tribun terbuka.

Ditambahkannya, dana yang dipergunakan untuk membangun toilet tersebut adalah dari swadaya pimpinan Badan Pengelola. "Kami bertiga, ada Pak Danang ketua pengelola, kemudian Pak Yunani sebagai bendahara dan saya sendiri yang mengeluarkan sebagian dana pribadi untuk membangun toilet tersebut," papar Subhan  Rabu (5/9/2018).

Untuk diketahui stadion yang berkapasitas 8000 penonton ini sebelumnya tidak mempunyai toilet di bagian tribun terbuka, namun karena permintaan bahkan desakan dari masyarakat maka dibuatlah toilet di tribun terbuka. Ia berharap pemprov mengadakan lampu stadion dan genset, karena sangat penting untuk mengoptimalkan fasilitas penerangan. (arum/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only