Morning Discussion, Band Asli Banua, Terinspirasi dari Diskusi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Minggu, 23 September 2018

Morning Discussion, Band Asli Banua, Terinspirasi dari Diskusi

Band Morning Discussion saat perform live music di cafe/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Kreativitas bisa datang kapan saja dan di mana saja. Seperti yang ditunjukkan anak muda Banua yang tergabung dan membentuk band 'Morning Discussion'.

Digawangi oleh Arif sebagai gitaris dan Arifin sebagai vokalis yang lebih dulu bersama berkarir. Berawal dari ketidaksengajaan event yang mengharuskan adanya band barulah dua personel Ohan sebagai bassis dan Inug sebagai drummer bergabung.

Band yang terbentuk dari tahun 2017 ini mengaku inspirasi nama band didapat dari usaha clothing yang mereka jalani. Sehingga band ini dinamakan 'morning discussion' atau diskusi pagi.

"Ya awalnya karena terinpirasi dari sablonan baju dan karena kami suka begadang dan inspirasi itu datang ketika kami berdiskusi dini hari jadi kami namakan 'morning discussion'," ujar Arifin kepada BeritaBanjarmasin.com, Sabtu (22/9/2018).

Band yang memilili akun Instagram @morning_discussion ini berujar sebagian banyak para yang mengundang mereka tampil adalah penonton yang suka dengan musik yang mereka bawakan dari info dari mulut ke mulut. "Paling banyak sih dari penonton yang pernah meliat kita tampil dan suka yang banyak nyewa kita main," ungkap Ohan.

Selain itu, band ini mempunyai genre musik yang fleksibel sehingga dapat diterima oleh semua penyuka musik dan semua umur. Musisi asli Banua ini berharap ke depan para anak muda yang menyukai musik terus berkarya dan meningkatkan kualitasnya.

Syamsul warga Kelurahan Veteran sebagai penonton yang tidak sengaja menonton band ini ketika makan di salah satu tempat makan yang ada di Banjarmasin mengaku terhibur dan sangat menikamati dengan adanya live musik itu. "Jarang-jarang ada live musik di sini, sangat terhibur sih," tandasnya. (puji/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini