Masuk Tahun Politik, Pemkot Banjarmasin Deklarasi #2019PemiluDamai | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Selasa, 18 September 2018

Masuk Tahun Politik, Pemkot Banjarmasin Deklarasi #2019PemiluDamai

Deklarasi Pemilu Damai 2019 oleh H Ibnu Sina, Wali Kota Banjarmasin/beritabanjarmasin.com

BANJARMASIN, BBCOM - memasuki tahun politik 2019, Pemkot Banjarmasin gelar deklarasi dengan hastag #2019PemiluDamai, Selasa (18/9/2018) di Menara Pandang Siring Piere Tendean.

Sesuai dengan tema pemilu di Banjarmasin diharapkan tercipta situasi yang aman, damai, sejuk, dan kondusif. H Ibnu Sina, Wali Kota Banjarmasin mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kesatuan dalam pemilu serentak 2019 ini.

"Seluruh elemen yang hadir saya kira adalah cerminan dari warga Banjarmasin yang ingin dan bertekad menyukseskan pemilu 2019 tapi tetap harus berjalan kondusif," ujarnya kepada awak media.

Senada dengan itu, Kepala Kesbangpol Banjarmasin, Kasman berujar masyarakat  dipersilakan menyesuaikan dan menyampaikan aspirasi hati nurani masing-masing tetapi tetap harus menjaga situasi yang kondusif. "Perlu diingat adalah bahwa kita ini satu mengikat persaudaraan Banjarmasin yaitu damai," ujar Kasman.

Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Hj Ananda menandatangani deklarasi pemilu damai 2019/beritabanjarmasin.com
Terkait deklarasi yang sudah dilakukan hari ini Kasman mengaku Kesbangpol sudah menyiapkan titik-titik kampanye di lima kecamatan yang ada di Banjarmasin yaitu yang semuanya dilakukan di lapangan sepak bola.

Untuk Banjarmasin Tengah di Lapangan Kamboja, Banjarmasin Utara di Lapangan Bola Kayutangi , Banjarmasin Timur di Komplek Rahayu, Banjarmasin Selatan di Tanjung Pagar, dan Banjarmasin Barat di Jafri Zam-Zam. (puji/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
Banner iklan disini