ULM Buka Lowongan 135 CPNS Dosen dan 4 Tendik | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Selasa, 18 September 2018

ULM Buka Lowongan 135 CPNS Dosen dan 4 Tendik

Kabid Hukum dan Kepegawaian ULM, Drs. Arifudin/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Melalui media sosial Facebook, Rektor ULM Prof Sutarto Hadi mengumumkan ULM bakal buka alokasi formasi CPNS 2018 yaitu 135 untuk dosen dan empat untuk tenaga pendidik.

Hal ini dipertegas Kepala Bidang Hukum dan Kepegawaian ULM, Arifudin. "Memang ada formasi dalam CPNS 2018 kali ini," tuturnya yang ditemui wartawan BeritaBanjarmasin.com, Selasa (18/9/2018).

Arifudin menegaskan pihaknya belum dapat memublikasikan untuk detail formasi alokasi CPNS yang dibutuhkan dan mengimbau kepada calon pelamar yang ingin daftar langsung membuka website resmi pemerintah yaitu sccn.bkn.go.id yang bakal dibuka besok. "Kita tidak ada wewenang memublikasi formasi, silakan yang ingin daftar langsung saja cek besok di akun pemerintah," tegas Arifudin.

Arifudin pun menegaskan penerimaan CPNS 2018 ini akan bersih dan transparan dari nepotisme. "Saya pastikan bersih dan transparan mengacu pada peraturan pemerintah yaitu akun resmi pendaftaran hanya satu," paparnya.

Dalam penerimaan CPNS 2018 yang serentak diselenggarakan seluruh Indonesia khususnya ULM sendiri Arifudin berharap alokasi formasi CPNS yang ada dapat terserap dan berjalan dengan baik. (puji/sip)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only